Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Para Raider 18

Pererat Silaturahmi, Prajurit dan Persit Yonif Para Raider 503/Divif 2 Kostrad Laksanakan Senam Bersama

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sejumlah cara dilakukan oleh prajurit dan Persit Yonif Para Raider 503 Kostrad dalam menjaga silaturahmi antar anggota dengan cara melaksanakan senam pagi bersama yang dipimpin langsung oleh Danyonif Para Raider 503 Kostrad Mayor Inf Hadrianus Yossy S.B. S.I. Pem., M.Han bertempat di lapangan 1. Mojokerto. Jumat (28/09).

 Danyonif Para Raider 503 Kostrad Mayor Inf Hadrianus Yossy S.B. S.I. Pem., M.Han mengatakan, dengan mengikuti gerakan senam gimnastik, selain bermanfaat untuk jasmani, gimnastik juga dapat meningkatkan kesehatan rohani. Tak hanya itu, dalam kegiatan itu, pihaknya juga dapat menjalin hubungan harmonis, sekaligus sebagai ajang bertukar pikiran untuk kemajuan organisasi.

 Dikatakannya, sebagai istri TNI pihaknya memiliki peran ganda yaitu sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga sekaligus anggota organisasi. Menurutnya, setiap peran tersebut harus berjalan seiringan, sehingga dapat memilah waktu dalam berkegiatan dengan perencanaan yang tepat.

“Kami senantiasa memberi dukungan para ibu untuk berkarya. Tetapi, mereka juga harus pandai membagi waktu seimbang antara keperluan rumah tangga dengan tuntutan organisasi,” tambahnya.

Untuk itu, dengan adanya kegiatan senam, diharapkan semua anggota bisa mengambil manfaat dan ilmu yang ada. Selain itu, dirinya juga akan terus merancang program demi memperkuat solidaritas di lingkup prajurit dan Persit Yonif Para Raider 503 Kostrad. Tampak terlihat Ibu-ibu Persit dengan penuh semangat berbaur menjadi satu saat melaksanakan kegiatan senam tersebut.

“Hal ini tentunya menunjukkan kebersamaan serta kekompakan diantara anggota Yonif Para Raider 503 Kostrad dan Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4,” pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending