Connect with us

Denpal Divif 2

Pererat Hubungan Dengan Tokoh Agama, Denpal Divif 2 Kostrad Hibahkan Buku Yasin Ke Pondok Pesantren

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Detasemen Peralatan (Denpal) Divif 2 Kostrad melaksanakan kegiatan pembagian Buku Yasin bertempat di Pondok Pesantren Daruh Falah  Dusun Karangjati Desa Ardimulyo Kecamatan Singosari Malang. Senin (29/3).

Pembagian Buku Yasin di Pondok Pesantren Darul Falah merupakan salah satu bentuk pembinaan teritorial yang ditetapkan di daerah sekitar home base,  diharapkan dapat mempererat hubungan yang harmonis dengan masyarakat khususnya Tokoh Agama.

Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad, Lerkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han. menyampaikan bahwa kegiatan pembagian Buku Yasin ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Denpal Divif 2 Kostrad terhadap Tokoh Agama (Toga)  dan kegiatan keagamaan masyarakat disekitar Home Base.

Penyerahan Buku Yasin, dipimpin oleh Lettu Cpl Eko Purwanto bersama anggota Staf Teritorial Denpal Divif 2 Kostrad dan diterima langsung oleh Pengurus Pondok Pesantren Daruh Falah, Bapak Ustad Yahya.

Dalam kesempatan itu, Bapak Ustad Yahya mengucapkan terima kasih atas bantuan Buku Yasin yang telah diberikan , semoga bermanfaat dan dapat menambah kualitas kegiatan keagamaan bagi para santri di Pondok Pesantren Darul Falah  yang mayoritas masih anak-anak.

Pembagian Buku Yasin dapat dilaksanakan dengan lancar dan tertib serta senantiasa menerapkan protokol kesehatan sebagai aksi memutus dan menekan penyebaran Covid-19.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending