Connect with us

Brigif Raider 9

Penyuluhan Bahaya Narkoba Brigif Raider 9/Divif 2 Kostrad di Tengah Pandemi Covid-19

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dikondisi yang masih labil akibat pandemi corona (Covid-19) menyebabkan banyak aktifitas terkendala, Meskipun demikian dalam rangka upaya pencegahan bahaya narkoba tetap harus dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

Menyikapi hal tersebut, Satuan Brigif Raider 9 Kostrad melaksanakan penyuluhan P4GN bagi para Prajurit Dharaka Yudha yang bertempat di Aula Soedirman Brigif Raider 9 Kostrad Jln Dr. Soebandi, Kreongan, Patrang Kabupaten Jember. Rabu (23/9).

Kasiintel Brigif Raider 9 Kostrad Kapten Inf Reto Richa, menjelaskan tujuan kegiatan ini untuk lebih memberikan pemahaman kepada para prajurit Brigif Raider 9 Kostrad tentang bahaya narkoba. “Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku kegiatan penyuluhan P4GN dilaksanakan sebagai wujud perhatian dari Satuan dalam upaya mencegah dan memberantas peredaran gelap narkoba dilingkungan TNI,” jelasnya.

Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada seluruh prajurit supaya tidak terjerumus dalam narkoba, disamping itu  juga prajurit Brigif Raider 9 Kostrad harus peka terhadap perkembangan diluar, lebih selektif dalam memilih teman nerjal mengingat sekarang ini dilihat di media televisi setiap hari dilakukan penangkapan terhadap para pelaku narkoba, itu menunjukan bahwa peredaran gelap narkoba ini sangat cepat berkembang dikalangan masyarakat.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending