Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Penyematan Penghargaan Danyonarmed 11 Kostrad Kepada Prajurit Yang Berprestasi

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonarmed 11 kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han memberikan penghargaan kepada Atlet Guntur Geni Fighting Club (GGFC) dan Sertu Sunedi yang berprestasi di pendidikan Montenering.

Penghargaan ini diserahkan usai pelaksanaan upacara Pelepasan Warga pindah Satuan yang dilaksanakan di Gedung Aula Prada Raharjo Yonarmed 11 Kostrad Gelangan, Kec. Magelang Tengah Kota Magelang. Jum’at (8/11).

Sertu Sunedi selaku Bajas Yonarmed 11 Kostrad meraih Juara 1 dalam Pendidikan Montenering di Pusdikjasad, Prestasi yang di raih Muhammad Bahrul Alam salah satu Atlet GGFC perwakilan dari Kota Magelang yang bergabung di tim Puslatda Wushu Jawa Tengah menyabet juara 1 mendapatkan Medali Emas di kelas 65 Kg junior putra  dalam Kejurnas Wushu Championship piala Kemenpora RI dan Kapolda Jateng.

Dalam pelaksanaan Penyerahan penghargaan, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han memberikan motivasi dan arahan kepada Bajas dan Atlet GGFC atas Keberhasilan yang telah di raihnya.

Dalam arahannya Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menyampaikan “Pemberian penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan dari kami karena sudah memberikan yang terbaik untuk Satuan. Prestasi tidak akan di raih tanpa kerja keras dan kerja cerdas secara totalitas, tulus dan ikhlas,” tegasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending