Connect with us

Denpal Divif 2

Penyegaran Organisasi, Denpal Divif 2 Kostrad Gelar Upacara Pelepasan Perwira

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Detasemen Peralatan (Denpal) Divif 2 Kostrad menggelar upacara pelepasan Perwira Pertama ( Pama ) bertempat di  Madenpal Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (4/3)

Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han. menyampaikan bahwa proses alih pindah tugas merupakan hal yang biasa dilaksanakan, sebagai upaya satuan untuk mengoptimalkan kualitas kerja dan karier prajurit terutama Perwira.

Dalam amanatnya, Dandenpal Divif 2 Kostrad memberikan wejangan khusus agar perwira yang pindah satuan tetap menjaga nama baik Denpal Divif 2 Kostrad dan selalu sukses kedepannya, serta selalu memotivasi diri untuk mengimplementasikan kemampuannya di satuan baru.

Adapun Perwira yang akan dilepas antara lain, Kapten Cpl Gede Wirayudha Infanjayanthi, S.T. yang akan menduduki jabatan sebagai Kaur Bekharjat Optik Sijat Optik Paldam IX/Udayana dan Letda Inf Ilyasin yang pindah ke  Korem 083/Baladhika Jaya Kodam V/Brawijaya.

Kegiatan pelepasan Perwira dapat dilaksanakan secara tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker demi memutus rantai penularan Covid-19.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending