Connect with us

Denpal Divif 2

Penyegaran Organisasi, Dandenpal Divif 2 Kostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Wakil Komandan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Budi Alamsyah, S.I.P. memimpin upacara serah terima Jabatan (Sertijab) Wakil Komandan (Wadan) Denpal Divif 2 Kostrad bertempat di Lapangan Madenpal Divif 2 Kostrad Singosari Malang, dihadiri oleh seluruh prajurit Denpal Divif 2 Kostrad. Kamis (16/1).

Wakil Komandan Denpal Divif 2 Kostrad diserahterimakan dari Mayor Cpl Anis yang akan menduduki jabatan baru sebagai Wadan Denpal Divif 3 Kostrad kepada Kapten Cpl Reka Kurniawan yang sebelumnya menduduki jabatan di lingkungan Spamad.

Dalam amanatnya, Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Budi Alamsyah, S.I.P. mengatakan bahwa serah terima jabatan Wadan Denpal Divif 2 Kostrad, diharapkan dapat membawa semangat baru dan penyegaran serta munculnya  ide-ide pemikiran untuk lebih meningkatkan pelayanan sesuai dengan fungsi Peralatan di satuan jajaran Divif 2 Kostrad.

“Selain itu pergantian jabatan bertujuan untuk kepentingan pembinaan personel dan satuan sekaligus sebagai upaya regenerasi, semangat pembaharuan dan penyegaran dalam tubuh organisasi,” jelas Dandenpal.

Sehingga secara komprehensip mampu menghasilkan output pekerjaan yang lebih berkualitas dan dapat diandalkan untuk kemajuan organisasi. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat jalan dan semoga sukses meniti karier di tempat tugas yang baru kepada Mayor Cpl Anis oleh Dandenpal Divif 2 Kostrad diikuti seluruh prajurit sebagai bentuk rasa bangga dan penghormatan, diakhiri dengan foto bersama.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending