Connect with us

Brigif Para Raider 18

Penuh Keakraban, Danbrigif Para Raider 18/Divif 2 Kostrad Gelar Silaturahmi Bersama Rekan-Rekan Media Massa Malang Raya

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danbrigif Para Raider 18 Kostrad Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri mengundang rekan-rekan media massa Se-Malang Raya untuk bersilaturahmi bertempat di Mabrigif Para Raider 18 Kostrad . Sabtu (11/7).

Demikian disampaikan Pasiintel Brigif Para Raider 18 Kapten Inf Reza Satria dalam keterangan tertulisnya.

Kapten Inf Reza Satria menyampaikan bahwa kegiatan ini digagas langsung oleh Komandan Brigade , dengan tujuan untuk mengeratkan hubungan silaturahmi Keluarga Besar Brigif Para Raider 18/SEY khususnya dengan rekan-rekan media Se-Malang Raya.

“Pernanan media massa sangatlah besar di dalam kesehariaan kita, dimana saat ini informasi begitu sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam aktifitas keseharianya, dengan kegiatan ini diharapkan hubungan emosional antara Brigif Para Raider 18 dengan rekan-rekan media Se Malang Raya akan semakin baik,” ujar Pasiintel.

Lanjut disampaikan Pasiintel, bahwa rangkaian kegiatan antara lain ramah tamah bertempat di Main Hall Brigade, peninjauan latihan mountenering , dan tanaman ketahanan pangan Brigif Para Raider 18 Kostrad.

Hadir dalam kegiatan ini , Sekertaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya , Bapak M Taufik, yang menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Komandan Brigade.

“Kegiatan ini sangatlah bermanfaat , terima kasih kepada Komandan Brigade yang berkenan mengundang rekan-rekan media Malang Raya ke Asrama, semoga jalinan silaturahmi dapat terus berlanjut,” ujar Taufik.

Hadir pula dalam kegiatan, Dandenma Brigif Para Raider 18 Kostrad Mayor Inf M Arifiyanto, Wadanyonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Hari Mughni Nagara serta Para Kasi dan Pasi Brigif Para Raider 18 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending