Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Pengukuhan Paskibraka Kab. Bondowoso

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka persiapan Upacara HUT Republik Indonesia  Ke-74  tahun 2019 Pemerintah Kab. Bondowoso melaksanakan kegiatan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kab. Bondowoso bertempat di Pendopo Kab. Bondowoso dimana selaku Irup Bupati Bondowoso didampingi Wakil Bupati Bondowoso dan seluruh jajaran Forkopimda kab. Bondowoso. Jum’at (16/8).

Turut hadir dalam kegiatan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kab. Bondowoso Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. mengaku sangat bangga melihat adik-adik Paskibraka yang telah terpilih untuk mengibarkan sang saka Merah Putih esok hari di Lapangan Alun-Alun Kab. Bondowoso.

“Mereka merupakan putra-putri terbaik Kab. Bondowoso yang memiliki keistimewaan, bukan hanya sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, akan tetapi harus mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa Nasionalisme yang tinggi,” ujar Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H.

“Menjadi kebanggan tersendiri bagi yang berhasil terpilih menjadi pasukan pengibar bendera pada peringatan HUT RI ke-74, kedepan kita harapkan mereka mampu meraih cita-cita dan saya ucapkan selamat bertugas pada 17 Agustus 2019 di Lapangan Alun-Alun Kab. Bondowoso,” Pungkas Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending