Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Para Raider 18

Pengenalan Satuan Kepada Warga Baru Yonif Para Raider 502/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Warga baru Divif 2 Kostrad melaksanakan pengenalan seluruh Satuan di jajaran Divif 2 Kostrad salah satunya di Satuan Yonif Para Raider 502 Kostrad, Jabung, Malang. Selasa (17/9).

Kegiatan ini bertujuan agar warga baru dapat mengetahui dan melihat langsung Satuan Yonif Para Raider 502 Kostrad, Perkantoran Kompi-kompi, sarana Latihan Groundtraining. Lapangan Tembak 12 Jagoan serta Komplek perumahan prajurit. Selain itu juga diperkenalkan dengan Dril penggunaan Kipas Pendarat yang dilakukan Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad.

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Roihan Hidayatullah menyampaikan Selamat Datang di Batalyon, Satuan Lintas Udara yang penuh segudang prestasi,  dalam pengarahan menyampaikan, dimanapun kalian ditempatkan, itu adalah amanah dan wajib disyukuri, pungkasnya.

Warga baru sangat bangga, antosias dan penuh semangat mengamati kebersihan pangkalan, serta mengagumi sarana latihan yang sangat lengkap apalangi sarana latihan Grountrening untuk menunjang penerjunan, karena satuan ini adalah satuan siap diterjunkan kapan dan dimanapun.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending