Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Pengarahan Sosialisasi Penggunaan Medsos Prajurit Dan Persit Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono menyampaikan penjelasan bahwa seorang prajurit dan Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad harus bijak dan cerdas dalam menggunakan dan memanfaatkan penggunaan Media Sosial.

Prajurit dan Persit Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan pengarahan sosialisai penggunaan Medsos bagi prajurit dan Persit dari Perwira seksi intel Kapten Inf Agung Muhaimin di Aula Mulyono Mayonif Raider 515 Kostrad Kecamatan Tanggl Kabupaten Jember. Jum’at (8/11).

Kapten Inf Agung Muhaimin menjelaskan “Media Sosial sudah merupakan salah satu kebutuhan dalam kehidupan kita sehari-hari. Seperti untuk berkomunikasi atau bersilaturahmi dengan orang yang jauh, menambah informasi bagi diri sendiri, mengekspresikan diri kita bahkan ada yang memanfaatkan untuk berbisnis, maka dari itu kita sebagai prajurit dan persit harus mentaati aturan aturan atau ketentuan yang di tentukan oleh TNi AD,” ucap Pasi intel.

Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki priyono menambahkan dalam arahanya “Banyaknya kasus yang terjadi akhir-akhir ini karena akibat kurang bijak dalam memanfaatkan medsos akan merugikan baik satuan maupun personel yang melakukannya. Seluruh prajurit beserta keluarga dituntut untuk dapat lebih bijak dan berhati-hati dalam menyikapi informasi yang beredar, jangan menulis atau mengekspos kegiatan dan komentar yang negatif serta hal-hal sensitif yang dapat menyinggung pihak lain atau instansi lain sehingga akan menimbulkan polemik dikemudian hari,” pungkas Danyon.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending