Connect with us

Menarmed 1

Pengarahan Danyonarmed 11 Kostrad Kepada Prajurit Guntur Geni

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Batalyon armed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. memberikan pengarahan Jam Komandan (Jamdan) kepada prajurit baik perwira, Bintara dan tamtama yang dilaksanakan di Gedung Guntur Geni Yudha, Magelang. Selasa (9/4).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengevaluasi kegiatan dan sebuah mekanisme kerja guna meningkatkan kinerja para prajurit dalam menciptakan pembinaan satuan yang optimal.

Dalam pengarahan tersebut Danyonarmed 11 Kostrad menekankan kepada anggotanya untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kepedulian terhadap sesama prajurit, meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan dalam pelaksaan tugas sehari-hari.

Selain itu, ia juga memberikan penekanan pada peningkatkan kedisiplinan bagi setiap prajurit, menjauhi setiap pelanggaran disiplin, loyal dan taat pada hukum yg berlaku serta senantiasa selalu melakukan koreksi atau evalusi terhadap kegiatan yang telah berlalu sebagai acuan agar kegiatan kedepannya jauh lebih baik dari apa yang sudah di kerjakan.

Danyonarmed juga memberikan informasi tentang kegiatan kedepannya dan memberikan informasi lain tentang Pimilihan Presiden (Pilpres) serentak yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Sehubungan dengan  itu, prajurit Yonarmed 11 Kostrad wajib bersikap “Netral” dan tidak ikut serta dalam berpolitik praktis serta tidak berpihak kepada salah satu kontestan atau peserta Pemilihan presiden”, tegasnya kepada prajurit.

Diakhir pengarahannya Komandan mengajak kepada seluruh prajurit untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar di berikan kemudahan dan kelancaran dalam setiap tugas yang kita laksanakan.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending