Connect with us

Divif 2 Kostrad

Yon/KI BS

Penataran Mengemudi Angkutan Bermotor Satjar Divif 2 Kostrad Yang Diselenggarakan Di Yonbekang 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Penataran mengemudi angkutan bermotor Satjar Divif 2 kostrad dilaksanakan di Batalyon Perbekalan dan Angkutan, Yonbekang 2 Kostrad, Malang. Senin (21/10).

Peserta penataran  ini di ikuti dari satuan jajaran Divif 2 Kostrad yaitu dari jajaran Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Brigif Raider 9 Kostrad, Brigif Para Raider 18 Kostrad, Resimen Armed 1 Kostrad, Batalyon BS/Ki dan Detasemen.

Penataran mengemudi angkutan bermotor ini dibuka langsung oleh Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letnan Kolonel Cba Yudho Pramono, S.E., M.M. Di sela-sela pengarahannya Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan penataran mengemudi ini adalah untuk meningkatkan kemampuan peserta agar mampu mengendarai kendaraan dinas sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku di lingkungan TNI,” ujarnya.

Selain itu Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad barharap agar ada peningkatan kemampuan setelah melaksanakan penataran mengemudi angkutan bermotor ini serta memaksimalkan waktu yang diberikan supaya tercapai target dari pelaksanaan penataran mengemudi ini.

Pelaksanaan penataran akan dilaksanakan selama 4 hari kedepan, dimulai hari ini sampai hari kamis kedepan dengan materi yang diberikan kepada para peserta penataran diantaranya UULAJ, 16 kewajiban mengemudi, pemeliharaan kendaraan sebelum dan sesudah digunakan, etika mengemudi, Propim dan Kolone kendaraan, mengemudi Truk serta materi mengemudi VIP.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending