Connect with us

Brigif Para Raider 18

Pemberian Penghargaan dan Santunan Kepada Prajurit Yonif Para Raider 502/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Yonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Ahmad Alam Budiman S.E.,M.I.Pol.,M.Han memberikan penghargaan dan santunan kepada prajurit. Piagam penghargaan diberikan kepada prajurit berprestasi yang telah mengharumkan nama satuan. Senin (23/12).

Prajurit berprestasi itu adalah Serda  Muhammad Bagus Surya yang berhasil mengukir prestasi dengan meraih juara 1 kumite-60 kg perorangan TNI/POLRI, Juara 1 kumite beregu TNI/POLRI, Juara 2 komite under 21/ senior dikejuaraan PIALA BUPATI CUP, Prada Moch Irfan Gunawan yang berhasil meraih prestasi juara 2 kelas-60 kg di kejuaraan tinju amatir Bupati Cup se-Jatim serta Pratu Nurul Hidayat dan Pratu Irwan Saputra yang berhasil meraih prestasi 1 emas jurus/sayau, dan 2 emas doble stick armour di kejuaraan arnis Internasional Stick Fighting.

Dengan hasil tersebut Komadan Yonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Ahmad Alam Budiman S.E.,M.I.Pol.,M.Han merasa senang dan bangga kepada mereka yang telah mengharumkan nama satuan. Saya berharap untuk kedepannya mereka berhasil meraih prestasi dikejuaraan nasional maupun Internasional, tandasnya.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada Kopka Sumarno yang telah mengalami kecelakaan latihan terjun taktis (JUNTIS) di Tarakan di Kalimantan pada tahun 2007 silam.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending