Connect with us

Brigif Raider 9

Pemberian Beasiswa Untuk Putra-Putri Prajurit Yang Berprestasi Di Sekolah

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sebagai wujud apresiasi terhadap Putra dan Putri Prajurit TNI yang berprestasi di sekolah, Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro membagikan beasiswa untuk Putra dan Putri Prajurit yang berprestasi di sekolahnya. Bondowoso, Kamis (19/9).

Beasiswa ini merupakan bantuan dari pengurus pusat Persit Kartika Candra Kirana yang disalurkan ke satuan-satuan bawah untuk memberikan semangat dan apresiasi untuk lebih giat dan berprestasi di sekolah masing-masing.

Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro menyampaikan bahwa Beasiswa yang di berikan oleh Pengurus Pusat Persit Kartika Candra Kirana ini adalah wujud kepedulian terhadap anak-anak yang sedang mengenyam pendidikan guna memajukan Bangsa dan Negara ini.

“Beasiswa ini saya harapkan bisa menjadi motivasi dan penyemangat dalam meraih prestasi yang gemilang sehingga bisa membanggakan orangtua, TNI serta Bangsa dan Negara,” ujar Ny. Danang Biantoro.

“Kami juga sangat berterimakasih atas kepedulian Pengurus Pusat Persit Kartika Candra Kirana yang telah peduli sama anak-anak kami disini, semoga apa yang diberikan ke anak-anak kami bisa membawa dampak positip dan menjadi pemacu untuk belajar lebih giat lagi,” pungkas Ny. Danang Biantoro.

“Untuk Ibu-Ibu yang mewakili anaknya mengambil Beasiswa ini saya berharap segera belikan perlengkapan sekolah anaknya, jangan sampe digunakan untuk keperluan lain, karena Beasiswa ini harus digunakan sepenuhnya untuk kepentingan sekolah anak,” tambah Ny. Danang Biantoro.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending