Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Pembangunan Lapangan Tembak Pistol Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam upaya meningkatkan profesionalisme dan kemampuan prajurit, Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad membangun lapangan tembak pistol. Pembangunan lapangan tembak pistol ini merupakan bagian dari program pembinaan satuan yang sedang dilaksanakan oleh Danyonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati. Rabu  (26/06).

Danyonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad menyampaikan bahwa pembangunan lapangan tembak ini sangat penting dilkasanakan karena ini adalah merupakan kebutuhan wajib bagi seorang prajurit. “Kesejateraan prajurit adalah latihan dan lapangan tembak pistol adalah salah satu  tempatnya untuk berlatih menembak pistol”, ungkap Danyon.

Dalam pembangunan lapangan tembak pistol ini, sekarang masih dalam tahap pembangunan batas dinding lapangan tembak serta pengurukan tanah. Danyonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad berharap pembangunan lapangan tembak ini cepat diselesaikan agar dapat digunakan bagi seluruh prajurit. Selain itu juga lapangan tembak nantinya dapat menambah motivasi dan kebanggan bagi prajurit untuk berlatih serta berprestasi di bidang menembak Pistol.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending