Connect with us

Denpal Divif 2

Pelihara Silaturahmi, Dirpalad Kunjungi Denpal Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Budi Alamsyah menerima kunjungan Direktur Peralatan Angkatan Darat (Dirpalad) Brigjen TNI Subagyo, S.E.,M.M. di Ruang lobby Madenpal Divif 2 Kostrad Singosari Malang. Kamis (6/2).

Rombongan terdiri dari Kasubditbincab Kolonel Cpl Handono dan Kapaldam V/ Brawijaya Kolonel Cpl Moh Tadin.

Dandenpal Divif 2 Kostrad dalam kesempatan tersebut memaparkan beberapa informasi mengenai kondisi satuan kepada Dirpalad, bahwa sejauh ini sudah mampu menyelesaikan semua tugas dari satuan atas dengan baik dan tepat waktu sehingga prajurit Denpal Divif 2 Kostrad dipercaya untuk ikut serta dalam berbagai jenis penugasan baik Dalam ataupun Luar Negeri.

“Kami wujudkan kebanggan sebagai prajurit Peralatan dengan bekerja secara profesional, berdedikasi tinggi dan penuh rasa tanggung jawab,” jelas Dandenpal.

Diakhir sambutannya Dandenpal mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dirpalad beserta rombongan yang berkenan hadir dalam momen silaturahmi ini.

Sementara itu dalam pengarahannya, Dirpalad menekankan kepada prajurit Denpal Divif 2 Kostrad untuk menjadi prajurit sejati, selalu mengutamakan tugasnya sesuai dengan porsi dan kemampuan, bekerjasama tanpa meninggalkan Loyalitas.

“Prajurit Cakra harus mempunyai jiwa militansi tinggi yang setiap saat siap bergerak sesuai dinamika dilapangan, maka dari itu pelihara kemampuan sebagai prajurit Peralatan untuk mendukung satuan pemakai,” pungkas Dirpalad.

Secara umum kunjungan Dirpalad selain untuk memelihara tali silaturahmi juga mendapatkan informasi tentang adanya permasalahan secara langsung di lapangan yang menjadi kendala utama prajurit Peralatan dalam melaksanakan tugas sebagai unsur pelayanan pemeliharaan dan pembekalan materiil bagi satuan pemakai ( User ).

Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif, semua itu merupakan langkah awal positif dalam memulai suatu gerakan perubahan untuk mewujudkan satuan Peralatan Modern disokong dengan kemampuan prajurit yang Profesional dan Berdedikasi tinggi tanpa meninggalkan sikap seorang prajurit Cakra dengan loyalitas, berwawasan luas dan mempunyai fisik prima

Diakhir kegiatan dilaksanakan foto bersama Dirpalad Brigjen TNI Subagyo, S.E.,M.M. didampingi Kasubditbincab Ditpalad Kolonel Cpl Handono, Kapaldam V/Brw Kolonel Cpl Moh Tadin beserta Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Budi Alamsyah, S.I.P. , Pasi Intelops Letda Cpl M. Hafid Ardinata,S.S.T. dan Dankipal I Kapten Cpl Gede Wirayuda, S.T.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending