Connect with us

Denma Divif 2

Pelihara Ketahanan Fisik, Prajurit Divif 2 Kostrad Laksanakan Harmars

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka meningkatkan kemampuan fisik dan mental, prajurit Divif 2 Kostrad melaksanakan kegiatan ketahanan mars (Hanmars) dengan menempuh jarak kurang lebih 10 Km bertempat di lingkungan Madivif 2 Kostrad, Malang. Kamis (11/2).

Kegiatan Hanmars ini dipimpin langsung oleh Perwira Jasmani (Pajas) Divif 2 Kostrad Kapten Inf Supriyadi sekaligus selaku koordinator lapangan. Hanmars ini merupakan salah satu materi dalam program pembinaan jasmani (Progbinjas) TW I TA. 2021.

Kegiatan Hanmars dilaksanakan dengan mekanisme yang telah disiapkan, mulai dari pengecekan denyut nadi, peregangan dan pemanasan, pelaksanaan Hanmars serta pelemasan. Titik start dan finish Hanmars berada di Madivif 2 Kostrad.

Kapten Inf Supriyadi menjelaskan, “Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan, kekuatan fisik serta stamina prajurit Divif 2 Kostrad sehingga setiap prajurit memiliki mental, kemampuan fisik yang lebih prima dan mampu melaksanakan setiap tugas yang diemban dengan penuh semangat disertai dedikasi serta motivasi yang tinggi,” ujarnya

“Selain itu, kegiatan Hanmars ini merupakan program kerja satuan dalam pembinaan latihan yang harus terus dipelihara dan ditingkatkan sehingga akan meningkatkan moril semangat serta jiwa korsa sebagai prajurit TNI,” pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending