Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Pelihara Kemampuan, Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Melaksanakan Latihan Menembak

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Guna memelihara kemampuan prajurit dan meningkatkan kemampuannya, Prajurit Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad melaksanakan latihan menembak senjata ringan menggunakan senjata jenis SS1 V4,  di Lapangan Tembak Mayonif Raider 515 Kostrad, Tanggul.(20/02).

Perwira Seksi Operasi Yonif Raider 515  Kostrad Lettu Inf Agus Winanto mengatakan, bahwa latihan ini bertujuan untuk melatih kemahiran individu prajurit Raider dalam hal menembak dengan teknik yang sempurna dan juga mencoba senjata terbaru SS1 V4.

“Harapannya kedepan prajurit Yonif Raider 515 Kostrad menjadi lebih profesional lagi dalam menjalankan setiap tugasnya,” ujar Lettu Inf Agus Winanto.

Sebelum melaksanakan menembak senjata ringan prajurit melaksanakan menembak jarak 25 meter atau dikenal dengan tembakan Zero yakni bertujuan memahami karakteristik senjata Terbaru dikarenakan senjata SS1 V4 baru diterima oleh selruruh prajurit Yonif Raider 515 Kostrad. “Setiap latihan akan menyuguhkan materi yang berbeda dengan tingkat kesulitan yang bertambah”, tegas Agus.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending