Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Pelari Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Raih Emas di “ENVIRORUN 2019”

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pratu Azehari Naskuri Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, meraih juara I di ajang lomba lari “ENVIRORUN 2019” dalam rangka memperingati Hari Bumi Tahun 2019. Kegiatan Lomba lari marathon 5 km ini di ikuti 1000 orang peserta, di laksanakan di kawasan Pantai Marina Semarang. Minggu (28/4).

Kegiatan ini di selenggarakan oleh Fakultas Teknik Lingkungan Universitas Diponegoro. Pada kategori 5K putra Pratu Azehari Naskuri pelari dari Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad berhasil finis tercepat dengan catatan waktu 16.12 menit, juara II diraih oleh Anhar dari Kodam IV dengan Catatan waktu 16.30 menit dan juara III di raih oleh Mario dari Kodam IV dengan catatan waktu 16.51 menit.

Sementara itu Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han. memberikan ucapkan selamat dan sangat bangga serta mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh Pratu Azehari Naskuri.

Danyonif mengungkapkan, “Selalu tingkatkan kedisiplinan dan konsisten dalam latihan untuk bisa meraih prestasi setinggi-tingginya, serta terprogram dengan baik dan tentunya akan mengharumkan nama satuan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dalam setiap event perlombaan”, pungkasnya.

Pratu Azehari juga menyampaikan, “Saya bersyukur bisa meraih juara I dan tentunya saya berterima kasih kepada rekan-rekan, senior juga atasan yang telah memberikan doa dan dukungannya”, ungkapnya.

“Harapan saya kedepan semoga bisa lebih berprestasi di ajang yang lebih tinggi dan tentunya bukan hanya saya, tetapi seluruh prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad yang akan terus berprestasi serta mengharumkan nama satuan”, tambah Azehari.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending