Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Pelari Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Raih Emas di Bilyatimi Charity Run 2019

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pratu Wayan Windriawan pelari andalan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad kembali torehkan prestasi dengan meraih juara satu di ajang lomba lari jarak 5 km bertajuk “Bilyatimi Charity Run 2019” yang di selenggarakan oleh Yayasan Himmatun Ayat Indonesia dalam rangka Milad yang ke-19 dengan mengusung tema “Berlari Bersama Yatim”, Surabaya. Minggu (28/4).

Dalam ajang yang diselenggarakan oleh Yayasan Himmatun Ayat Indonesia dengan di ikuti peserta lebih dari 1000 orang, keluar sebagai juara Pratu Wayan Windriawan prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad berhasil maraih juara satu dengan catatan waktu 14.50 detik.

Sedangkan juara kedua diraih oleh Robi asal Probolinggo dengan waktu 14.53, juara ketiga Prada Adi dari Yonif Raider 303 Kostrad dengan waktu 15.02 detik, juara ke empat diraih oleh Nursalim dari Pasmar 2 Marinir dengan waktu 15.09 detik dan juara kelima diraih Dipta dari NTT dengan catatan waktu 15.12 detik.

Pratu Wayan Windriawan mengungkapkan rasa syukur nya kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian prestasi yang di raih nya pada hari ini, “Saya senang dengan perlombaan hari ini dengan rute 5 Kilometer yang di tambah cuaca Kota Surabaya yang cukup panas, membuat persaingan antar pelari cukup ketat, juara yang saya raih hari ini akan terus memotivasi saya supaya lebih disiplin, semangat dan giat lagi dalam latihan kedepannya” tuturnya sambil tersenyum.

Sementara itu Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., mengucapkan selamat serta menyampaikan rasa bangga dan sangat mengapresiasi tinggi atas juara satu yang telah diraih Pratu Wayan Windriawan di perlombaan “Bilyatimi Charity Run 2019”.

“Kedepan tetaplah rajin dan disiplin dalam latihan, untuk menjadi yang terbaik selalu latihan dengan konsisten, disiplin dan terprogram dengan baik untuk dapat menorehkan prestasi dan tentunya mengharumkan nama satuan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dalam setiap event perlombaan”, tambah Danyonif.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending