Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Pelari Yonarmed 11 Kostrad Raih Medali di Yogyakarta

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Lari adalah salah satu olahraga paling sederhana dan murah dibandingkan dengan cabang olahraga lainnya. Sebagian besar masyarakat Indonesia menjadikan lari sebagai olahraga rutin. Pemerintah Kota Yogyakarta yang menyadari akan hal tersebut, menggelar sebuah perlombaan lari dengan tajuk Medical Charity Run. Yogyakarta, Minggu (10/02).

 

Perlombaan ini ditujukan kepada seluruh masyarakat umum dengan mempertandingkan beberapa kategori. Kali ini pelari dari Yonarmed 11 Kostrad yaitu Prada Maju Raya Manurung ambil bagian pada kategori 10 Km.

 

Berkat kemampuan yang diasah selama berbulan-bulan, Prada Maju Raya Manurung berhasil naik ke podium sebagai Juara 3 dengan catatan waktu 35 menit.

 

“Saya sangat senang dan bahagia bisa naik podium pada event lari kali ini. Dengan ini saya tidak merasa cepat berpuas diri dan akan terus berlatih untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus lagi,” ungkap Manurung.

 

Di tempat berbeda, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Prada Manurung. Semoga dengan hasil ini, anggota saya yang lain bisa terpacu untuk menorehkan prestasi dan tentunya bisa mengharumkan nama Guntur Geni dimanapun berada.” Pungkasnya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending