Connect with us

Brigif Raider 9

Peduli Warga, Satgas Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad Dirikan Kapela Kampung Oktanglap

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sebagai bentuk kepedulian kepada Warga dan untuk mendekatkan diri kepada warga perbatasan, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan  RI-PNG  Yonif Raider 509 Kostrad, Pos Okbibab bergotong-royong bersama warga  melaksanakan Karya Bakti Pembangunan Kapela bertempat di Kampung Oktanglap, Distrik Okbibab, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua. Minggu (16/2)

Danpos Okbibab Yonif Raider 509 Kostrad Letda Inf Wisnu Adityara mengatakan kegiatan tersebut dipimpin langsung olehnya beserta lima orang anggota satgas.

“Sebagai aparat keamanan di daerah perbatasan, Pos Okbibab selalu siap mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan masyarakat apalagi hal ini dalam ibadah, dimana warga disini mayoritas beragama Kristen Katolik, ini merupakan salah satu upaya kami untuk selalu dekat dengan warga masyarakat yang berada di sekitar perbatasan Negara,” ujar Wisnu.

Willem Ningdana (53) Kepala Kampung Oktanglap, mengaku sangat senang dan menyampaikan terima kasih kepada satgas yang telah turut serta membantu membangun Kapela sebagai tempat ibadah di Kampungnya. Hal ini ditunjukkan dalam kebersamaan dengan membuat Kapela.

“Terima kasih kepada anggota Pos Okbibab karena telah hadir dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini kami berharap semua kegiatan nantinya dapat berjalan lancar, aman dan meriah,” tutur Willem Ningdana.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending