Connect with us

Brigif Raider 9

Peduli Terhadap Sesama, Persit Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Berbagi Di Lokasi Bencana Banjir

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Ny. Danang Biantoro selaku Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad di dampingi Ny. Muhammad Safril mengajak Ibu-Ibu Persit untuk ikut turun langsung ke lokasi bencana banjir di Desa Sempol kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso. Kamis (30/1).

Kehadiran Ny. Danang Biantoro dan Ibu-Ibu Persit Yonif Raider 514 Kostrad di lokasi bencana banjir adalah untuk berbagi bersama Masyarakat yang terkena dampak bencana banjir.

Menurut  Ny. Danang Biantoro, kehadiran Persit Yonif Raider 514 Kostrad di lokasi bencana banjir ini adalah sebagai wujud kepedulian dan bukti bahwa Persit Yonif Raider 514 Kostrad sangat menyayangi Masyarakat.

“Kehadiran kami di sini adalah ingin melihat secara langsung kondisi Masyarakat yang kena dampak dari bencana banjir, sekaligus ingin berbagi kepada Masyarakat kami disini yang kena dampak dari bencana banjir ini,” ujar Ny. Danang Biantoro.

“Semoga apa yang kami berikan, bisa sedikit meringankan beban dan membantu Masyarakat kami disini, semoga Masyarakat yang terkena dampak dari bencana banjir ini selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkas Ny. Danang Biantoro.

Kegiatan Persit Yonif Raider 514 Kostrad ke lokasi bencana banjir di Desa Sempol kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso berjalan aman dan lancar, tampak  senyum penuh keakraban dan kekeluargaan mengiringi kegiatan dari awal sampai akhir.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending