Connect with us

Denpal Divif 2

Peduli Sosial, Denpal Divif 2 Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar, Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad adakan kegiatan pembagian sembako kepada warga Dusun Sumberawan, Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Selasa (19/03).

Komandan Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Budi Alamsyah, S.I.P. menyampaikan bahwa pembagian bingkisan sembako merupakan bentuk kepedulian sosial Denpal Divif 2 kepada Masyarakat yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan sembako yang kita bagi dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam pengelolaan kebutuhan ekonomi,” jelas Dandenpal.

Penyaluran bingkisan sembako di fasilitasi oleh Staf Teritorial Denpal Divif 2 Kostrad yang dipimpin Plh. Pasi Intelops Letda Cpl M. Hafid, S.S.T. bekerjasama dengan pejabat Desa setempat yaitu Bapak Hariadi selaku Sekretaris Desa Toyomarto.

“Kami mewakili warga mengucapkan banyak terima kepada Bapak TNI yang dengan ikhlas memberikan sembako dan peduli terhadap kondisi masyarakat saat ini, semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin.” Jelas Sekretasris Desa Toyomarto Bapak Hariadi.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini mampu memperkuat jalinan tali silaturahmi TNI dengan masyarakat Desa Toyomarto”, imbuhnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending