Connect with us

Brigif Raider 9

Peduli Sesama, Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad Laksanakan Jumat Berkah

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Saling berbagi dengan masyarakat kurang mampu melalui program Jumat berkah bersama Yonif  Raider 509Kostrad merupakan wujud bakti dan cinta TNI kepada rakyat, bersama kita bisa. Hal tersebut disampaikan Danyonif Raider 509 Kostrad Letnan Kolonel Inf Syafirinaldi. S,E. Jember. Jumat (12/2).

Kegiatan Jumat berkah merupakan kegiatan rutin yang menitikberatkan kepada sesama yang membutuhkan. Hal ini membuktikan bahwa TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat di tambah masa pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir.

Danyonif Raider 509 Kostrad menyampaikan Letnan Kolonel Inf syafirinaldi, S, E.  untuk kali ini yang menjadi sasaran masyrakat di sekitaran Kel. Pasar Keluncing Jember dengan membagikan kupon kepada masyarakat, kemudian masyarakatpun datang dengan membawa kupon yang sudah dibagikan oleh Prajutit Yonif Raider 509 Kostrad ke Mushola Miftahul-haq, untuk mendapatkan sembako sesuai kupon.

“Mereka kita berikan sembako secara gratis yang telah disiapkan oleh para prajurit guna membantu masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Dengan kegiatan ini semoga akan terjalin kedekatan antara TNI, khususnya para prajurit Yonif Raider 509 Kostrad dengan masyarakat dan kehadiran prajurit, selalu dirindukan oleh masyarakat tercinta.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending