Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

Peduli Sesama, Prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Divif 2 Kostrad Ikuti Donor Darah

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Aksi kemanusiaan kembali diperlihatkan oleh puluhan personel TNI dari Yonif Mekanis Raider 411/Divif 2 Kostrad dengan mengikuti kegiatan Donor Darah yang di gelar oleh Managemen Hotel Laras Asri Salatiga dalam rangka memperingati HUT ke-13 Asosiasi Chief Engineer (ACE Jateng-DIY) korwil Salatiga bertempat di Rumah Joglo Hotel Laras Asri Salatiga, Jawa Tengah. Minggu (23/6).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, ACE Jateng DIY korwil Salatiga bekerjasama dengan Yonif Mekanis Raider 411/Divif 2 Kostrad, PMI Kota Salatiga dan Komunitas Cipta Damai Salatiga, sebagai bentuk rasa kepedulian dengan sesama melalui kegiatan Donor Darah.

Dalam kesempatan yang berbeda Danyonif Mekanis Raider 411/Divif 2 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos,. M.Han., menyampaikan, bahwa mendonorkan darah adalah merupakan satu tindakan yang mulia karena setetes darah yang kita berikan sangat berarti bagi kelangsungan hidup seseorang yang membutuhkan.

“Kami akan selalu mendukung kegiatan kemanusiaan yang di lakukan di Kota Salatiga khususnya, sebagai bentuk nyata bahwa Prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Divif 2 Kostrad akan selalu membantu masyarakat seperti hal nya melalui donor darah yang di lakukan hari ini”, tambah Danyonif.

Menurut Joko Maryanto Chief Engineer Hotel Laras Asri Salatiga mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk nyata yang kita laksanakan atas kerjasama bersama untuk membantu ketersediaan stok Darah di PMI Salatiga, guna di salurkan kepada yang membutuhkan nantinya.

“Dari petugas tercatat kurang lebih sekitar 70 orang yang mendonorkan darah, dan kami ucapkan terimakasih banyak kepada Prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Divif 2 Kostrad yang pendonor nya paling banyak, semoga dengan dukungan dan kerjasama ini akan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang yang nanti nya membutuhkan”, tambah pak Joko Maryanto.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending