Connect with us

Divif 2 Kostrad

Peduli Sesama, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad Membagikan Paket Sembako Ke Masyarakat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sebagai bentuk kepedulian Persit. Malang. Jumat (21/6).

Adapun yang menjadi sasaran kegiatan ini adalah Kelurahan Polehan dan Kampung Tridi/warna-warni Kecamatan Blimbing serta Kelurahan Bandungrejosari Klayatan Kecamatan Sukun.

Ibu Ria Tri Yuniarto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud tanggung jawab dan pencerminan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sebab, Persit Kartika Chandra Kirana merupakan bagian dari TNI-AD.

Ibu Ria Tri Yuniarto juga berharap agar momentum ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi serta untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama.

“Semoga apa yang kita kerjakan hari ini dapat berjalan secara berkesinambungan, sehingga dapat mengurangi beban masyarakat kurang mampu”, pungkasnya.

Pada kegiatan ini, Ibu Ria Tri Yuniarto didampingi oleh Ibu Wakil Ketua, Ibu Rina Haryanto, Ibu Rama Hendarto, Ibu Agus Guwandi, Ibu Haryo Tedjo serta Pengurus dan anggota Persit KCK Satuan Jajaran Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending