Connect with us

Menarmed 1

Peduli Sesama di Bulan Suci Ramadhan, Resimen Armed 1/Divif 2 Kostrad Anjangsana ke Panti Asuhan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danmenarmed 1 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono S.E, beserta rombongan melaksanakan anjangsana ke panti asuhan anak Yatim Piatu Asy-Sarif  Al Mustopa  di Jalan Cempaka, Desa Sumber Pasir Kec. Pakis, Jum’at (15/5).

Kegiatan anjangsana ini juga diikuti oleh Kepala Staf Menarmed 1, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi S.E., Kepala Seksi Intelejen Kapten Arm Rama Buana Surenggana, Kepala Seksi Personil Kapten Arm Hery Manik, Perwira Seksi Teritorial Letda Arm Suyono serta Pengurus Persit KCK Cabang XXIII Menarmed 1 Divif 2 PG 2 Kostrad.

Rangkaian Kegiatan bakti sosial kali ini berupa pemberian Sembako, penanaman pohon dan penyemprotan desinfektan di pesanteren tersebut, yang bertujuan memberikan bantuan kemanusiaan terhadap anak yatim piatu yang terkena dampak dari Covid – 19.

Kegiatan sosial ini sebagai wujud kepedulian Satuan Menarmed 1 Kostrad kepada anak yatim piatu, diharapkan dengan diberikannya bantuan Sembako ini dapat meringankan beban mereka didalam kondisi pandemi saat ini.

Dalam kesempatan ini selaku Danmenarmed 1, Kolonel Arm Didik Harmono S.E. menyampaikan, “Semoga bantuan sembako yang kami berikan  ini dapat membantu dan meringankan beban untuk kalian yang sangat membutuhkan perhatian kita bersama saat ini dan saya berpesan kunci dari kesuksesan adalah ketaqwaan dan keimanan, gapailah cita-cita kalian dengan penuh semangat belajar dan berdoa,” tuturnya.

Ditempat terpisah, Panglima Divif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto,S.A.P,M.Si, M.Tr (Han), menambahkan, “Kegiatan anjangsana  sangat berdampak positif dalam rangka bakti sosial kemanusiaan dan juga dapat lebih membantu meringankan ekonomi kehidupan anak yatim piatu yang butuh perhatian, inilah wujud salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” pungkasnya.

Bapak Kholidsul Adhsar, selaku Ketua pengurus Yayasan panti asuhan Al mustofa mengatakan, “Kami dari pihak pondok mengucapkan banyak terimakasih kepada Prajurit TNI, khususnya Satuan Menarmed 1 Kostrad yang telah mengunjungi kami, semoga Tuhan YME membalaskan kebaikan yang berikan kepada kami”.

 

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending