Connect with us

Denpal Divif 2

Peduli Sesama, Denpal Divif 2 Kostrad Salurkan Bingkisan Sembako Kepada Masyarakat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Denpal Divif 2 Kostrad melaksanakan kegiatan pembagian bingkisan sembako sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar satuan bertempat di Desa Sidoluhur Kecamatan Lawang Kabupaten Malang. Jumat (8/5).

Kegiatan pembagian bingkisan tersebut dilaksanakan dengan tujuan meringankan beban keluarga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok akibat pandemi virus Corona yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1441 H/2020 H.

Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Budi Alamsyah, S.I.P. menyampaikan bahwa pembagian bingkisan sembako merupakan bentuk kepekaan sosial dan kepedulian Sosial Denpal Divif 2 kepada masyarakat kurang mampu. “Harapan kami dengan adanya pembagian sembako ini, dapat memberikan secercah kebahagiaan kepada masyarakat yang kurang mampu. Sehingga dapat bertahan dalam kondisi perekonomian saat ini,” jelas Dandenpal.

Hal senada juga disampaikan oleh Pasi Intelops Letda Cpl M. Hafid Ardinata, S.S.T. disela kegiatan tersebut “Saya harap mudah-mudahan sembako yang kita bagi dapat bermanfaat bagi masyarakat walaupun mungkin isinya tidak seberapa,” ungkapnya.

Pembagian bingkisan sembako dapat berjalan dengan lancar, warga terlihat bahagia mendapatkan masing-masing satu kardus. Diharapkan dengan adanya kegiatan semacam ini mampu memperkuat jalinan tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar dan dapat meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok dihadapkan pada situasi pandemi virus Corona.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending