Connect with us

Brigif Raider 9

Peduli Kepada Masyarakat Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad Serahkan Bantuan Sembako

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sebagai wujud nyata perhatian TNI kepada masyarakat yang mengalami musibah bencana alam, Danyonif Raider 509 Kostrad meninjau dan memberikan bantuan logistik kepada masyarakat Ds. Wonosari, Kec. Tempurejo Kab. Jember yang sudah beberapa hari terakhir ini terkena banjir.

Danyonif Raider 509 Kostrad dan rombongan diterima langsung oleh Kepala Desa Wonosari dan masyarakat desa setempat yang sudah menunggu kedatangan beliau dengan antusias.

Pada saat melakukan dialog bersama masyarakat Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi menyampaikan rasa turut berduka cita yang mendalam atas bencana banjir yang melanda masyarakat. Namun demikian, Letkol Inf Syafrinaldi juga merasa bangga dan haru, walaupun saat ini lingkungannya mengalami musibah banjir, akan tetapi masyarakat desa Wonosari kelihatan semangat dan sehat. “Saya senang melihat masyarakat sehat dan tetap semangat meskipun lingkungannya saat ini sedang banjir. Namun demikian atas nama pribadi dan Seluruh Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad, saya turut berduka cita atas musibah bencana alam ini,” ujarnya.

Disela-sela kegiatan Danyonif Raider 509 Kostrad juga menyempatkan untuk melihat ke dapur lapangan yang di berdirikan di belakang Posko Siaga Bencana untuk mengecek apakah ada perlatan dapur yang rusak atau tidak layak untuk di gunakan.

Sementara itu, Drs. Yahya IW Camat Tempurejo mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Komandan Yonif Raider 509 Kostrad dan Prajuritnya atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang terkena bencana.

Apapun yang telah di berikan oleh bapak TNI akan kami gunakan dengan sebaik baiknya. Ujar Yahya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Drs. Yahya IW (Camat Tempurejo), Kapten Kav Tri Harjono (Danramil 0824/09 Tempurejo), dan AKP Zuhri (Kapolsek Tempurejo).

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending