Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Peduli Kasih Pembagian Sembako Brigif Mekanis Raider 6/Divif 2 Kostrad di Tengah Pandemi Covid-19

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad bekerjasama dengan Teh Sepeda Balap Solo yang sekian kalinya mengadakan kegiatan peduli kasih pembagian sembako di wilayah teritorial satuan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad yakni di Rusunawa Jurug Jebres Kecamatan Jebres Kota Surakarta, Sukoharjo. Jumat (8/5)

Menurut Komandan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad yang diwakili oleh Kasi Intelijen Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat mengatakan kegiatan bakti sosial dilaksanakan karena banyaknya info dari masyarakat tentang kehidupan masyarakat dalam kategori kekurangan akibat adanya wabah Covid-19 di negeri ini.

Dengan adanya pandemi ini, Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad kembali bekerja sama dengan Teh Sepeda Balap Solo dan PMI Solo membagikan 350 paket sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng, gula pasir, dan mie instan supaya nantinya benar-benar dapat meringankan dan membantu perekonomian bagi warga yang membutuhkan.

Salah satu warga Rusunawa mengapresiasi bantuan yang disalurkan oleh TNI kepada warga, menurutnya bantuan tersebut dinilai sangat bermanfaat  apalagi saat ini banyak yang mengalami kesulitan ekonomi dan banyak yang mengalami PHK. Dan tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada Brigif Mekanis Raider 6 Divif 2 Kostrad khususnya yang telah hadir dan berbagi di masa Pandemi Covid-19 ini dan bertepatan pada Bulan Suci Ramadhan. Mereka berharap juga kepada TNI agar selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat.  ujarnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending