Connect with us

Brigif Para Raider 18

Peduli Covid 19, Yonif Para Raider 502/Divif 2 Kostrad Bagikan Alat Rapid Tes Gratis

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonif Para Raider 502 Kostrad kembali membagikan bantuan berupa alat Rapid Test Anti Body sejumlah 600 Pcs, dalam rangka Bakti Sosial Peduli Covid-19 kepada Muspika Kecamatan Tumpang Malang. Sabtu (13/2).

Kami kembali membagikan bantuan berupa alat Rapid Test Anti Body dalam rangka Bakti Sosial Peduli Covid-19 sekaligus berpartisipasi dalam kegiatan Operasi Yustisi yang diselenggarakan oleh Muspika Kecamatan Tumpang guna menertibkan masyarakat dan mensosialisasikan pentingnya menerapkan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak). Kegiatan tersebut setidaknya melibatkan 55 personel, jajaran Muspika Tumpang yang meliputi Staf Kecamatan, Polsek, Koramil, Dishub, Sat Pol PP serta Puskesmas.

“Pagi hari ini kita telah melaksanakan tugas Negara dalam rangka Operasi Yustisi terkait dengan penyebaran Covid 19 dan Penegakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang diprakarsai oleh Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad, hasil pelaksanaan Rapid Test tidak ada satupun masyarakat kami yang Reaktif dari 150 orang sampel yang kita laksanakan. Hal ini menunjukkan bahwa 70 – 80% masyarakat Kecamatan Tumpang sadar akan bahaya Covid 19,” ujar Drs. Sukarlin selaku Camat Tumpang Malang.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending