Connect with us

Brigif Raider 9

Paud KB Nurul Karomah Umbulsari Kunjungi Yonif Raider 515 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sebanyak 200 orang murid Taman Kanak-kanak dan paud KB Nurul Karomah Umbulsari Kabupaten Jember didampingi oleh para guru pembimbing berkunjung ke Markas Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad, Tanggul. Sabtu (2/3).

Kedatangan mereka disambut langsung oleh prajurit Yonif Raider 515 Kostrad yang membimbingnya, antusias dan penuh keceriaan diraut wajah anak-anak saat masuk Mako Yonif Raider 515 Kostrad.

Adapun tujuan Kunjungan ini untuk mengenal lebih dekat profesi TNI AD dan tugas-tugasnya khususnya Yonif Raider 515 Kostrad, Harapan kami anak-anak dapat melihat secara langsung bagaimana keseharian dan tugas TNI AD serta menumbuhkan kecintaan terhadap TNI.

Murid TK dan paud itu diajak langsung melihat pengenalan profesi menjadi Prajurit TNI AD, pengenalan Senjata TNI,keseragaman dan kekompakan menjadikan daya tarik anak-anak. Selain itu juga berkesempatan bermain bersama dengan para prajurit Yonif Raider 515 Kostrad pungkas Danyon.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan murid TK dan Paud KB Nurul Karomah Umbulsari beserta rombongan.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending