Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Pasipers Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Pondok Pesantren Kauman Al-Hasani Al Lathifi Bondowoso

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pondok pesantren kauman Al-Hasani Al-Lathifi melaksanakan kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dimana pada kegiatan ini turut hadir prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dipimpin Paispers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto yang sangat antusias berbaur dengan anak-anak santri dan santriwati. Bondowoso, Jum’at (8/11).

Menurut Paispers Yonif Raider 514 Kostrad, pada kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini sangat istimewa, karena mendapat undangan dari pondok pesantren kauman Al-Hasani Al-Lathifi untuk ikut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW secara bersama-sama.

“Saya sangat senang atas terselenggaranya kegiatan ini, saya berharap kita disini bisa mengambil hikmah dari kegiatan ini, saya juga berharap melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita bisa berdoa bersama untuk memohon perlindungan dan bimbingan dari Allah SWT,” ujar Lettu Inf Jumarto.

“Semoga dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kita bisa selalu bertaqwa kepada kepada Allah SWT, selalu mendapat bimbingan dan arahan untuk selalu kejalan yang benar,” pungkas Lettu Inf Jumarto.

“Disini juga kita bisa berkumpul bersama, sesuai dengan semboyan Bersama Rakyat TNI Kuat, sehingga persatuan dan kesatuan bangsa ini bisa tetap tegak diatas Tanah Air Indonesia tercinta,” sambung Lettu Inf Jumarto.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending