Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Pasipers Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Hadiri Pemberangkatan Calon Jemaah Haji Kab.Bondowoso

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Bupati Bondowoso  KH. Salwa Arifin yang di dampingi Ketua DPRD kabupaten Bondowoso Haji Tohari melepas keberangkatan 590 Orang calon jemaah haji kloter 51 dan 52 bertempat di pendopo Kabupaten Bondowoso. Senin (22/7).

Beberapa undangan dari berbagai instansi turut hadir mendamping Bupati Bondowoso dalam acara ini, diantaranya dari Yonif Raider 514 Kostrad yang diwakili oleh Lettu Inf Jumarto, Dandim 0822/Bondowoso, perwakilan dari Polres Bondowoso dan instansi lainnya serta para tokoh agama.

“Semoga semua jemaah diberi kesehatan bisa melaksanakan semua rukun haji dengan sempurna dan kembali ke tanah air dengan selamat. Kami juga titip doa, di setiap tempat-tempat yang mustajabah tolong doakan Bondowoso untuk selalu aman, sejahtera dan dijauhkan dari segala bencana,” ungkap Bupati Bondowoso KH.Salwa Arifin.

Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto yang turut mendampingi Bupati Bondowoso saat pelepasan calon jemaah haji mengatakan “saya sangat terharu menyaksikan keberangkatan tamu Allah dan saya sangat bahagia bisa menyaksikan keberangkatan mereka. Doa kami semoga mereka selamat dan pulang menjadi haji yang mabrur,” Ungkap Lettu Inf Jumarto.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending