Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Pasipers Dan Persit Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Ikut Menghadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda Di Pemda Bondowoso

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kegiatan Upacara Hari Sumpah Pemuda 2019 dilaksanakan di halaman Pemda Kab. Bondowoso, bertindak sebagai Inspektur upacara Sekretaris Daerah Kab. Bondowoso Bapak Syaifullah.SE.M.s.i. Turut hadir pada kegiatan ini Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto, Kabgops Polres Bondowoso, Pasiter Kodim 0822/Bondowoso dan seluruh jajaran Forum pimpinan daerah (Forpimda), ASN dan para tamu undangan lainnya. Bondowoso, Senin (28/10).

Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto mengungkapkan dengan kegiatan upacara ini kita jadikan momentum dan motivasi dalam menumbuhkan semangat generasi muda untuk membangun Bangsa yang kita cintai, karena generasi muda merupakan pondasi yang kuat untuk mewujudkan cita-cita Bangsa yaitu menuju indonesia yang adil dan makmur.

“Saya berharap generasi muda sekarang selalu memiliki jiwa Nasionalisme yang kuat, wawasan kebangsaan yang mumpuni dan rasa cinta Tanah Air yang tinggi sehingga tidak mudah terpengaruh dari hal-hal negatip yang bisa merugikan dirinya sendiri serta Bangsa dan Negara,” ujar lettu Inf Jumarto.

“Kita harus selalu ingat isi dari Sumpah Pemuda, Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah air Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia, mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia, menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia. Dengan mengamalkan dan melaksanakan isi dari Sumpah Pemuda saya yakin persatuan dan Kesatuan Bangsa kita akan tetap tegak diatas Bumi Indonesia tercinta,” pungkas Lettu Inf Jumarto.

“Saya berharap generasi muda harus terus semangat dan berjiwa Patriot untuk selalu membela dan mencintai Bangsa Indonesia ini, sehingga dengan momentum Upacara Hari Sumpah Pemuda ini, mari kita terus semangat, terus bersatu dan berjuang untuk kejayaan Bangsa kita tercinta,” tambah Lettu Inf Jumarto.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending