Connect with us

Brigif Para Raider 18

Panglima TNI Melaksanakan Pemeriksaan di Yonif Para Raider 501/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P. beserta Tim melaksanakan Riksiapops ke Yonif Para Raider 501 Kostrad yang akan melaksanakan Satgas Pamtas Mobile (Penyangga) di Papua Madiun. Kamis (28/01).

Dalam amanatnya Panglima TNI menyatakan “Setiap perorangan wajib mengetahui misi dan tugas yang diemban masing-masing, sehingga tiap personel mengetahui tujuan yang harus dicapai dan dipenuhi oleh Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad,” tegas dalam arahannya kepada anggota Satgas.

“Pahami adat istiadat, kebiasaan, dan karakteristik dari wilayah dan penduduk asli di mana kita bertugas,” tambahnya.

Selanjutnya Panglima TNI melaksanakan pemeriksaan pasukan dan mengecek semua perlengkapan yang nantinya akan di bawa dalam penugasan oleh anggota Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad.

Turut hadir Kepala Staf AU, Pangkogabwilham III, Pangkostrad, Kapuspen TNI, Koorsahli Kasau,asops Panglima TNI , Asops Kasad, Pangdam V/Brw, Kaskostrad, Pangdivif 2 Kostrad, Danlanud Iswahjudi, Danbrigif Para Raider 18, para Asisten Kostrad, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad dan para Kabalakdam serta Komandan Satuan jajaran.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending