Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangkostrad Pimpin Sertijab Pangdivif 2 Kostrad di Madivif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Eko Margiyono, M.A., memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dari Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) kepada Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H bertempat di Lapangan Penegak Sapta Marga Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (8/4).

Serah terima jabatan yang dilaksanakan ini merupakan proses alih tugas dan jabatan yang alami terjadi di lingkungan Kostrad, sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta penyegaran tugas bagi personel.

Pangdivif 2 Kostrad yang baru, Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1988. Pria yang pernah menjabat sebagai Kasdam XIV/Hasanuddin ini telah resmi menjadi orang nomor 1 di Divisi Infanteri 2 Kostrad. Sedangkan Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) menjabat sebagai Pa Sahli Tk. III Kasad Bid. Komsos.

Pada sambutannya, Pangkostrad mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) atas dedikasi dan pengabdian serta kerja kerasnya selama menjabat sebagai Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad sehingga pelaksanaan tugas Divisi 2 Kostrad dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses.

“Bahwa alih tugas dan jabatan merupakan salah satu bagian dari kepentingan organisasi Angkatan Darat,  khususnya di lingkungan Kostrad. Hal ini lumrah terjadi di lingkungan Divisi Infanteri 2 Kostrad, guna menjamin pelaksanaan tugas pokok Satuan,” ujar Pangkostrad.

Diakhir sambutannya, Pangkostrad juga berpesan kepada prajurit jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad harus senantiasa mengasah diri dalam olah keprajuritan untuk meningkatkan profesionalisme prajurit di Satuan.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending