Connect with us

Divif 2 Kostrad

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Tutup Cakra Airsoft Shooting Competition 2019

Diterbitkan

pada

Pendiv2 –  Kejuaraan lomba tembak “Cakra Airsoft Shooting Competition 2019” resmi ditutup oleh Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han). dengan didampingi Ibu Ria Tri Yuniarto di Lapangan Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Minggu (24/3).

Cakra Airsoft Shooting Competition 2019 terdiri dari beberapa katagori diantaranya Tactical Shooting (beregu) dan Mini Tourney AAIPSC. Para peserta diwajibkan menyelesaikan stage (rintangan) yang diberikan oleh panitia dengan penilaian kecepatan, ketepatan dan kekuatan.

Sebanyak 101 orang peserta berlaga pada Kejuaraan Cakra Airsoft Shooting Competition 2019 ini, memperebutkan Piala Bergilir Pangdivif 2 Kostrad. Tak tanggung-tanggung event tersebut diikuti oleh peserta dari luar daerah Kota Malang diantaranya Pasuruan, Surabaya, Jakarta, Bandung hingga Banjarmasin.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi pada event tersebut. Beliau juga berharap di event yang akan datang, diikuti atlet-atlet muda baru guna mencari bibit-bibit petembak Airsoft di Kota Malang.

Selain itu, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han). juga akan memberikan fasilitas kepada para shooter Airsoftgun yang berada di Kota Malang, untuk berlatih pada siang hari maupun malam hari di Lapangan Kampoeng Tentara.

“Saya mengucapkan selamat kepada tim yang telah menunjukkan prestasi terbaik dan berhasil mendapatkan juara. Saya berharap, piala bergilir Pangdivif 2 Kostrad dapat dipertahankan pada event selanjutnya”, terang Pangdivif 2 Kostrad.

Selain itu, Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada panitia penyelenggara serta seluruh unsur pendukung, yang telah berhasil menyelenggarakan Lomba Tembak Cakra Airsoft Shooting Competition 2019 dengan baik.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending