Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Tutup Apel Dansat Divif 2 Kostrad Tahun 2021

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) resmi menutup Apel Komandan Satuan (Dansat) Divif 2 Kostrad tahun 2021, di Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Selasa (23/3).

Penutupan Apel Dansat ditandai dengan pelepasan tanda peserta Apel Dansat oleh Pangdivif 2 Kostrad kepada perwakilan peserta Apel Dansat.

Dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan, terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada penyelenggara yang telah bekerja keras, sehingga Apel Komandan Satuan dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar serta kepada peserta Apel yang telah mengikuti dan melaksanakan rangkaian kegiatan dengan sungguh-sungguh.

“Apel Dansat merupakan suatu hal yang sangat positif bagi satuan, untuk membangun profesionalisme keprajuritan dan sangat membantu para Komandan Satuan dalam menyelesaikan tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks,” ujarnya.

“Pada kesempatan Apel Komandan Satuan ini, saya berharap agar para Perwira mampu berperan sebagai Pemimpin yang dapat melakukan Pengawasan, Pemeriksaan dan Evaluasi terhadap setiap kegiatan yang dilakukan,” ungkapnya

“Oleh sebab itu, optimalkan kepemimpinan lapangan dalam rangka meningkatkan profesionalisme keprajuritan guna mendukung tugas pokok TNI AD. Sosialisasikan materi Apel Komandan Satuan kepada seluruh prajurit di satuan masing-masing,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending