Connect with us

Divif 2 Kostrad

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Terima Penyerahan Kendaraan Dinas Dari Pemprov Jatim

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sebagai bentuk kerja sama dan sinergitas antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan Divif 2 Kostrad, Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyerahkan bantuan 10 unit Kendaraan Dinas Toyota Avanza Veloz 1,5 yang diterima langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bertempat di Hall Kehormatan Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang.

Penyerahkan bantuan mobil tersebut dalam rangka untuk mendukung sarana angkutan kepada Divif 2 Kostrad yang bersifat pinjam pakai. Selain itu, hal tersebut juga sebagai bentuk kerja sama antara Pemprov Jatim dengan Divif 2 Kostrad mengingat jajaran Divif tersebar di Jatim dan  Jateng yang berperan aktif dalam menciptakan situasi keamanan dan pembangunan di wilayah yang bekerjasama dengan Forkopimda di daerah masing-masing.

Berkenaan dengan penyerahan bantuan 10 unit Kendaraan Dinas Toyota Avanza Veloz 1,5 tersebut, Pangdivif 2 Kostrad menyambut gembira dan berterima kasih serta menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya terhadap Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam membantu Divif 2 Kostrad, khususnya pada sarana angkutan atau transportasi.

Dengan adanya bantuan 10 unit Kendaraan Dinas Toyota Avanza Veloz 1,5 tersebut, disamping dapat mendukung operasional kegiatan Divif 2 Kostrad, juga diharapkan dapat meningkatkan motivasi para prajurit Divif 2 Kostrad untuk lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa.

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas Pemprov Jatim yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Markas Divif 2 Kostrad. Hal ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi keluarga besar Divif 2 Kostrad.

“Kita menyadari, bahwa salah satu kendala yang dihadapi oleh satuan Divif 2 Kostrad selama ini adalah masih terbatasnya sarana angkutan atau transportasi yang dapat berpengaruh langsung terha­dap pelaksanaan tugas pokok. Namun demikian, kita patut bersyukur bahwa dengan keterbatasan sarana transportasi yang dimiliki selama ini, baik kendaraan roda empat maupun roda dua masih dapat berjalan dengan baik, aman dan tertib,” tambahnya.

Saya berharap agar hubungan silaturahmi dan sinergi antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Divif 2 Kostrad semakin solid dan terjalin lebih baik lagi ke depannya. harap Pangdivif 2 Kostrad di akhir sambutannya.

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Bapak Dr. Ir. Heru Tjahjono, M.M. juga menyampaikan berharap agar hubungan silaturahmi dan sinergi antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Divif 2 Kostrad semakin solid dan terjalin lebih baik lagi ke depannya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending