Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Komisi I DPR RI Di Madivif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr., (Han), menerima kunjungan kerja Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dr. Abdul Kharis Almasyahri beserta rombongan di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin (14/12).

Kunjungan kerja Komisi I DPR RI dalam masa reses kali ini dalam rangka meninjau kesiapan dan melihat secara langsung kondisi Satuan Divif 2 Kostrad khususnya dalam pelaksanaan fungsi dan tugas pokok serta membahas kendala-kendala yang dihadapi oleh Satuan Jajaran yang berada di bawah Komando Divif 2 Kostrad.

Dalam kesempatan ini Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Saya selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dan pribadi mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Wakil Ketua Komisi I DPR RI beserta rombongan atas atensi dan ketersediaan waktu mengunjungi Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, tentu ini merupakan suatu kehormatan bagi kami,” ungkapnya.

Dalam rangkaian kegiatan ini, Pangdivif 2 Kostrad juga memaparkan kesiapan Satuan Divif 2 Kostrad dihadapkan pada tugas pokok serta kondisi personel dan berbagai Alutsista yang dimiliki, termasuk beberapa kendala yang dihadapi Satuan sampai dengan saat ini.

“Dengan berbagai Alutsista canggih yang kami miliki saat ini, tentunya untuk mendukung operasional Alutsista tersebut dibutuhkan medan latihan yang memadai, sehingga kami berharap melalui forum ini dapat menjembatani saran dan masukan kami sehingga kedepan kami memiliki medan latihan yang sesuai dengan standar yang diharapkan,” tuturnya.

“Selanjutnya untuk kesejahteraan prajurit, kami juga berharap agar seluruh prajurit di Satuan bisa mendapatkan tempat tinggal atau perumahan yang layak, sehingga para prajurit dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan penuh semangat serta memiliki moril yang tinggi,” tambahnya.

“Akhirnya sebagai Satuan yang terbesar dan terkuat yang dimiliki oleh TNI AD, Prajurit Divif 2 Kostrad akan senantiasa menjadi garda terdepan dalam menegakkan kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han).

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending