Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Terima Kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Malang di Madivif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) menerima kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Malang beserta rombongan bertempat di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (24/9).

Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi juga sebagai sarana bertukar informasi dan sharing serta mempererat jalinan komunikasi antara Divif 2 Kostrad dengan Perwakilan Bank Indonesia (BI) Malang.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Malang Bapak Azka Subhan Aminurridho  menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan Pangdivif 2 Kostrad dalam menerima kunjungan ini, kami berkomitmen untuk selalu bekerjasama dengan Divif 2 Kostrad khususnya pada bidang pelayanan.

Sementara itu Pangdivif 2 Kostrad pada kesempatan ini mengucapkan selamat datang kepada Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Malang beserta rombongan, dan berharap semoga kunjungan ini bisa meningkatkan kerjasama yang lebih baik lagi dari apa yang selama ini telah terjalin.

“Saya berterimakasih atas kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Malang bersama rombongan yang sudah berkenan hadir ke Divif 2 Kostrad, dengan harapan semoga pertemuan ini sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama sehingga dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah terjaga dan berjalan dengan baik selama ini,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Di akhir kunjungannya, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Malang berkesempatan memberikan souvenir uang pecahan baru yang diterbitkan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-75 kepada Pangdivif 2 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending