Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Pangdivif 2 Kostrad Resmikan Ruang Hening Sejarah Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Selain Kunjungan Kerja Di Yonif Raider 515 Kostrad Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han) meresmikan ruang Hening Sejarah Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad di Mako Yonif Raider 515 Kostrad, Tanggul, Kab. Jember. Jum’at (25/10).

Peresmian ruang sejarah ini diawali dengan pemotongan bunga Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han) dan dilanjutkan dengan pendatanganan peresmian ruang hening sejarah Yonif Raider 515 Kostrad.

Adapun tujuan dibangun ruang hening sejarah tersebut menurut Danyonif Raider 515 Kostrad  Mayor Inf Toni Oki Priyono adalah untuk mengetahui sejarah sejarah bedirinya Yonif 515 Kostrad sejak jaman dahulu dan kegiatan tugas operasi maupun latihan latihan Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad agar kita semua tahu dan menghargai sejarah yang dicetak oleh pendahulu kita di Yonif Raider 515 Kostrad, ucap danyon.

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr(Han) dalam sambutan menyampaikan, “Peresmian ruang sejarah Yonif Raider 515 Kostrad sangat saya apresiasi ide positif prajurit Yonif Raider 515 Kostrad semoga dengan tujuan dibangun ruang hening sejarah bisa menambah dan wawasan bagi keluarga besar Yonif Raider 515 Kostrad untuk melihat sejarah yang ada di Yonif Raider 515 Kostrad, sekali lagi saya bangga dan semoga bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending