Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Resmikan Betonisasi Jalan Menuju Goa Antaboga dan Candi Sumberawan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), meresmikan betonisasi jalan menuju Goa Antaboga Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan dan Candi Sumberawan di Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Selasa (29/12).

Betonisasi jalan ini merupakan hasil kerjasama antara Divif 2 Kostrad dengan Pemprov Jawa Timur serta warga setempat yang bertujuan untuk mempermudah akses jalan masuk ke wisata religi Goa Antaboga dan Candi Sumberawan yang nantinya akan bernilai guna menambah kesejahteraan bagi masyarakat Desa Tambaksari maupun masyarakat yang berda di sekitar Candi Sumberawan.

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan, “Selaku Pangdivif 2 Kostrad dan pribadi, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan para prajurit Divif 2 Kostrad serta masyarakat Tambaksari dan Sumberawan yang telah terlibat dalam membantu pelaksanaan kegiatan peningkatan infrastruktur jalan berupa betonisasi jalan menuju wisata Goa Antaboga di Desa Tambaksari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan dan Wisata Candi Sumberawan yang ada di Desa Toyomarto Kecamatan Singosari Kabupaten Malang,” ujarnya.

“Betonisasi jalan ini dikerjakan oleh prajurit Divif 2 Kostrad bersama-sama dengan masyarakat Tambaksari dan Sumberawan yang tentunya bertujuan untuk lebih meningkatkan semangat persahabatan, sinergi yang bermanfaat dan positif bagi pembangunan bangsa dan negara kita,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad berharap masyarakat Desa Tambaksari dan yang berada di Sekitar Candi Sumberawan dapat membantu memelihara dan menjaga agar jalan beton ini dapat bertahan lama serta bermanfaat bagi semua pengguna jalan.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending