Connect with us

Divif 2 Kostrad

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Resmi Tutup Kejuaraan Lomba Tembak Senapan Angin Metal Silhouette Spesial Edition HUT TNI Ke 74

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kejuaraan lomba tembak “Senapan Angin Metal Silhouette VSC 1.0 Spesial Edition HUT TNI Ke-74 Tahun 2019” yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang, secara resmi ditutup oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han). Minggu (13/10).

Peserta pada event kejuaraan lomba tembak “Senapan Angin Metal Silhouette VSV 1.0 Spesial Edition HUT TNI ke-74 Tahun 2019” ini sangat spektakuler dan di luar perkiraan, lebih dari 500 peserta yang datang dari berbagai daerah telah mengikuti seluruh rangkaian Lomba Tembak Senapan Angin Metal Silhouette VSC 1.0 Spesial Edition HUT TNI Ke-74 Tahun 2019 dengan semangat bertanding dan sportifitas yang tinggi.

Kejuaraan ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati HUT ke-74 TNI, sekaligus sebagai wahana bagi para prajurit Divif 2 Kostrad untuk berinteraksi dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dengan masyarakat, khususnya dalam bidang menembak senapan angin.

Dengan berakhirnya kejuaraan tersebut, maka penyandang gelar juara per kategori, diantaranya kelas Air Rifle Silhouette (Multi Range) dan kelas Metal Silhouette 27 M juara 1 atas nama Cindy asal klub JSSC Pasuruan Kota dengan torehan nilai 190, kelas Metal Silhouette 17 M (Pelajar) juara 1 atas nama Fajaratus S R asal klub ELSC Pacitan dengan torehan nilai 156, kelas Metal Silhouette 17 M (Umum) juara 1 atas nama Rofi asal klub PBC Probolinggo dengan torehan nilai 154, kelas Benchrest Wrabf 25 M juara 1 atas nama Farid asal klub Silver Blitar dengan torehan nilai 248 serta kelas Benchrest Monte 41 M juara 1 atas nama Hari S asal klub 88SC dengan torehan nilai 159.

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan, “Pada kesempatan yang baik ini, atas nama Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dan pribadi, saya mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah menunjukkan prestasi terbaik dan berhasil mendapatkan juara.

Kepada para peserta yang belum mendapat kesempatan memperoleh kemenangan, janganlah berputus asa. Jadikanlah pengalaman ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih, guna merebut kemenangan dengan prestasi yang lebih baik pada lomba tembak senapan angin yang akan datang, ungkapnya.

Berkenaan dengan telah selesainya penyelenggaraan Lomba Tembak Senapan Angin Metal Silhouette VSC 1.0 Spesial Edition HUT TNI Ke-74 Tahun 2019 ini, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Panitia Penyelenggara serta seluruh unsur pendukung, yang telah berhasil menyelenggarakan Lomba Tembak Senapan Angin ini dengan baik. Semoga kerja keras dan keberhasilan pelaksanaan lomba kali ini, dapat dijadikan pedoman untuk penyelenggaraan kejuaraan berikutnya, pungkasnya.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto SIP,MTr (Han), Danrem 083/BDJ, Asren Divif 2 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Danbrigif Para Raider 18 Kostrad, Danmenarmed 1 Kostrad, Dandim 0833/Kota Malang, Waasintel Kasdivif 2 Kostrad, Waaslog Kasdivif 2 Kostrad, Ketua Perbakin Kota Malang Yulia Sudarman, Unsur Forkopimda Kab. Malang serta para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending