Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Tradisi Korps Penerimaan dan Pelepasan Pamen Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), memimpin acara tradisi Korps penerimaan dan pelepasan Perwira Menengah (Pamen) Divif 2 Kostrad yang berlangsung di Main Hall Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin (10/8).

Acara tradisi pelepasan dan penerimaan ini merupakan salah satu upaya untuk memelihara dan meningkatkan motivasi juang prajurit dalam rangka menumbuhkembangkan semangat etos kerja, soliditas dan komitmen pengabdian prajurit, sehingga dengan acara tradisi Korps ini akan selalu mempunyai rasa memiliki dan mencintai satuan.

Pelaksanaan tradisi Korps kali ini sedikit berbeda dari biasanya karena tetap mengacu pada protokol kesehatan yang berlaku ditengah pandemi Covid-19, dimana dalam tradisi Korp tetap menggunakan masker, sarung tangan serta pengaturan jarak antar pejabat tanpa menghilangkan makna dari acara tersebut.

Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) menyampaikan, selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada Letkol Kav Suntara Wisnu Budi, H., S.H., M.Sc., Letkol Arh Agus Guwandi, S.A.P., Letkol Cpl Budi Alamsyah, S.I.P. dan Mayor Inf Octavian    Englana P, atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat di Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad.

“Saya berpesan agar tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan segenap prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad, jadikan pengalaman tugas selama ini untuk memperkaya wawasan dalam meraih keberhasilan ditempat tugas yang  baru,” imbuhnya.

Sementara itu Pangdivif 2 Kostrad juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada warga baru Divif 2 Kostrad yaitu, Letkol Inf Wahyu Hadi Sunaryo sebagai Waaster Kasdivif 2 Kostrad, Letkol Inf M. Fuad Suparlin sebagai Kasbrigif MR 6/TSB, Mayor Kav Suharto sebagai Danyonkav 8/NSW, Mayor Arh Agus Nur Fujianto sebagai Danyonarhanud 2/ABW dan Mayor Arm Adin Suroyo sebagai Danyonarmed 11/GG.

“Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat datang dan selamat melanjutkan tugas serta pengabdian di Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending