Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Tradisi Laporan Korps Danyonkes 2 Kostrad, Danyonbekang 2 Kostrad dan Dandenpom Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) memimpin jalannya acara tradisi laporan korps Danyonkes 2 Kostrad, Danyonbekang 2 Kostrad serta Dandenpom Divif 2 Kostrad bertempat di Hall Kehormatan Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Rabu (18/12).

Acara Tradisi, Laporan Korps ini memberikan gambaran betapa solidnya hubungan warga Divif 2 Kostrad, khususnya para unsur pimpinan. Sedangkan di sisi lain, acara Tradisi Laporan Korps baik yang keluar maupun yang masuk ini merupakan suatu bentuk apresiasi atau penghormatan kepada pejabat yang akan meninggalkan satuan Divif 2 Kostrad dan sekaligus menyambut dengan hangat pejabat baru.

Dalam suatu organisasi, mutasi jabatan merupakan hal yang lazim dan biasa terjadi, karena selain sebagai bagian dari rangkaian Tour of Duty dan Tour of Area, alih jabatan juga merupakan tuntutan tugas sekaligus kebutuhan organisasi, dalam rangka pembinaan personel maupun pembinaan satuan.

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Ckm dr. Jeffri Frederik Longdong, Sp.An., M.Kes., Letkol Cba Yudho Pramono, dan Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han. atas segala dedikasi, loyalitas dan semangat pengabdian selama berdinas di Satuan Divif 2 Kostrad. Pangdiv berpesan untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan segenap prajurit Divif 2 Kostrad walaupun tidak lagi berdinas di satuan Divif 2 Kostrad.

“Pada kesempatan ini pula saya mengucapkan terima kasih kepada Ny. Jeffri Frederik Longdong, Ny. Yudho Pramono dan Ny. Hanri Wira Kusuma yang selama ini terus setia mendampingi dan mendorong suami bekerja keras demi satuan Divif 2 Kostrad,” tambah Pangdiv.

“Selanjutnya kepada pejabat baru, Mayor Ckm dr. Ayiq Mahmud, Sp.OT. beserta istri, Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa beserta istri dan Mayor Cpm Sundoro, S.H. beserta istri saya mengucapkan selamat bertugas di Divif 2 Kostrad, disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya. Semoga akan semakin baik, maju, berprestasi dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi Satuan,” tutur Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han).

Pangdivif 2 Kostrad berpesan agar selalu memelihara dan memantapkan terus profesionalisme prajurit sehingga senantiasa siap dan berhasil dalam setiap tugas yang dipercayakan. “Tingkatkan soliditas, semangat dan moral setiap prajurit agar selalu memiliki kesiapan operasional yang tinggi. Tunjukkan bahwa Divif 2 Kostrad adalah kebanggaan milik bangsa Indonesia, yang keberadaannya selalu dicintai rakyat, disegani kawan dan ditakuti lawan,” tegas Pangdivif 2 Kostrad.

Usai melaksanakan tradisi laporan korps, mantan Danyonkes 2 Kostrad Letkol Ckm dr. Jeffri Frederik Longdong, Sp.An., M.Kes akan menjabat sebagai Pamen Puskesad untuk menjalani pendidikan spesialis, sementara mantan Danyonbekang 2 Kostrad Letkol Cba Yudho Pramono akan menjabat sebagai Kabag BMN Subditbincab Ditbekangad, dan mantan Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han akan menjabat sebagai Dandenpom II/3 Kodam II/Sriwijaya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending