Connect with us

Divif 2 Kostrad

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr. (Han). didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Divif 2 PG Kostrad Ibu Ria Tri Yuniarto, memimpin acara laporan Korps kenaikan pangkat Perwira di Hall Kehormatan Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin (1/4).

Kenaikan pangkat tersebut diberikan kepada 4 orang Perwira, diantaranya Letkol Inf Supangat, Mayor Inf Bambang. S, Mayor Inf M. Mas’ud dan Mayor Inf Supadiyana.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan dari Negara dan Bangsa atas dedikasi serta prestasi dalam melaksanakan pengabdian sesuai tugas dan tanggung jawab jabatan masing-masing.

Di samping itu, Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan, “Kenaikan pangkat merupakan kehormatan yang senantiasa dikaitkan dengan pembinaan karier personel yang dilandasi oleh obyektivitas dan konsistensi yang dapat dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa”, terangnya.

“Selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dan pribadi saya mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang saat ini melaksanakan Laporan Korps Kenaikan Pangkat Periode 1-4-2019, dengan harapan semoga kenaikan pangkat ini semakin memantapkan karya dan pengabdian terbaik sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing”, imbuh Pangdivif 2 Kostrad.

Usai acara laporan Korps, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada prajurit yang naik pangkat serta diakhiri dengan acara ramah tamah.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending