Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Mengunjungi Mayonif Raider 514/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han) beserta Asren Divif 2 Kostrad serta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad melaksanakan kunjungan kerja di Yonif  Raider 514 Kostrad. Bondowoso. Rabu (13/11).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka peninjauan pangkalan di Yonif Raider 514 Kostrad. Pangdivif 2 Kostrad tiba di Asrama Yonif Raider 514 Kostrad disambut oleh Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. dan menerima laporan serta jajar kehormatan dari dinas keamanan Yonif Raider 514 Kostrad.

Yonif Raider 514 Kostrad saat ini berstatus Korum, hampir seluruh personelnya sedang melaksanakan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG.

Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Meskipun satuan ini sedang melaksanakan Korum, saya berpesan agar senantiasa menjaga dan merawat kebersihan dan keindahan pangkalan,” tuturnya.

“Bagi ibu-ibu Persit yang suaminya sedang melaksanakan penugasan, tetap jalin komunikasi dengan baik, saling mendukung dan mensuport satu sama lain, tidak lupa juga yang terpenting adalah saling mendoakan yang terbaik buat keluarga,” tutur Pangdivif 2 Kostrad.

Selain kunjungan kerja di Mayonif Raider 514 Kostrad Pangdivif 2 Kostrad juga akan membuka Latma Wirra Jaya Ausindo TA 2019 yang akan di gelar di Dodiklatpur Kodam V/Brw, Asembagus, Situbondo.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending